Tuesday, February 23, 2016

Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker

Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker

Ada Kisah Asli Yang Mengerikan di Balik Cerita Dongeng Indah Disney

Game Capsa Online


Jika kamu adalah salah satu penggemar film dongeng Disney, Apakah kamu tahu bahwa beberapa dongeng yang ditayangkan oleh Disney ternyata memiliki alur yang berbeda dengan yang ditulis oleh pengarang aslinya? Bahkan diketahui jika kisah asli dari dongeng tersebut cukup mengerikan dan sangat tidak cocok untuk dibaca oleh anak-anak. Inilah fakta-fakta mengerikan dibalik film dongeng Disney yang indah dan berakhir bahagia.

* Snow White
Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker
SALAM POKER

Snow white merupakan salah satu film dongeng Disney yang banyak disukai. Kisah aslinya ditulis oleh Grimm Bersaudara dan diceritakan jika ibu tiri putri salju sebenarnya bukan menginginkan jantung Sang Putri, melainkan hati dan paru-parunya untuk dijadikan sebagai hidangan makan malam. Akhir ceritanya, Sang Ratu dipaksa menari sampai mati dengan memakai sepatu besi yang panas. Fakta lain yang diungkapkan adalah jika putri salju tidak terbangun oleh ciuman pangeran, tetapi karena guncangan dari derap langkah kuda yang sedang berlari. Ketika pangeran membawa putri salju ke istana, hal itu dikarenakan pangeran menduga putri salju telah mati.

Agen Domino Indonesia


*Cinderella
Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker
SALAM POKER

Memiliki berbagai versi cerita, Cinderella yang dikarang oleh Rhodopis, dongeng Cenerentola yang ditulis oleh Giambattista Basile, dan Aschenputtel yang dikarang oleh Grimm Bersaudara menjadi salah satu cerita yang menginspirasi Disney untuk membuat film tentang Cinderella. Kisahnya, Cinderella dibantu oleh sekawanan merpati yang dikirimkan oleh ibu kandungnya dari surga. Agar dapat menikahi sang pangeran, saudara tiri Cinderella berusaha keras untuk memakai sepatu kacanya, sampai rela memotong jari kaki dan tumit mereka. Kisah akhirnya, sekawanan merpati mematuk mata mereka sampai keluar.

* The Princess and the Frog
Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker
SALAM POKER

The Princess and the Frog adalah salah satu film populer Disney yang diambil dari karangan Grimm Bersaudara yang berjudul The Frog Prince. Pada kisah aslinya, diceritakan jika putri merasa muak dengan katak licik itu dan kemudian membuat sebuah kesepakatan. Sang putri kemudian melempang sang pangeran katak ke dinding untuk menghapus kutukannya. Versi lainnya mengatakan jika pangeran katak berusaha untuk menghabiskan malam di atas bantal sang putri, Versi yang paling kejam adalah sang putri harus memotong kepala katak untuk mengakhiri kutukan tersebut.

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tentang Kami

SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Keunggulan kami

Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

1. LiveChat yang ada di Web www.Salampoker.com
2. Yahoo Messenger : cs.salampoker@yahoo.com

No comments:

Post a Comment