Saturday, February 27, 2016

Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker

Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker

Inilah Versi Asli Kartun Disney Yang Mengerikan

Bandar Ceme Indonesia


Dimasa kecil, berbagai cerita dongeng akan terdengar sangat menarik, dimana tokoh utama selalu berakhir dengan happy ending/ cerita yang bahagia. Cerita dongeng dari buku komik sebagai pengantar tidur dan Walt Disney Studios yang mengangkat kisah tersebut menjadi film kartun di siaran televisi hingga menjadi populer dikalangan anak-anak hingga sekarang. Faktanya!! kisah manis dan menyentuh hati itu memiliki versi asli yang mengerikan. 

* Sleeping Beauty
Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker
SALAM POKER

Dalam kisahnya, Sleeping Beauty atau putri tidur tertusuk jarum sehingga ia tertidur selama seratus tahun hingga akhirnya pangeran tiba, menciumnya dan membangunkannya. Kemudian merekapun jatuh cinta, menikah dan hidup bahagia selamanya, Namun dalam versi aslinya, sang pangeran sebenarnya memperkosa sang putri saat ia tertidur, bahkan hingga sang putri hamil dan melahirkan bayinya dalam kondisi tertidur. Sang bayi yang baru lahir itu kelaparan dan menghisap jari ibunya hingga jarum terlepas, karna hal itulah sang putri terbangun.

* Hansel and Gretel
Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker
SALAM POKER

Kisah yang ditulis oleh Brother Grimms ini awalnya dibuat untuk orang dewasa. Namun karena tidak populer, akhirnya diubah menjadi versi anak-anak. Dalam versi dewasanya, Hansel dan Gretel sering disiksa oleh orang tuanya yang "Psycho". Sang ayah sering menyambuk mereka, sang ibu suka menyayat kulit mereka dan tertawa ketika melihat darah mengalir dari kulit yang tersayat itu. Saat kedua anak tersebut kabur dari rumah, mereka menemukan rumah yang terbuat dari permen/coklat yang ternyata adalah milik Penyihir. Yang mengejutkan, ternyata sang penyihir adalah kanibal yang akhirnya membunuh dan memakan mereka. Namun sebelumnya mereka telah diberi makan permen dan coklat tersebut hingga gemuk.

* Pocahontas
Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker
SALAM POKER

Seorang wanita pribumi yang menyelesaikan perselisihan pihak Inggris dan kaum pribumi dengan cintanya bersama pria Inggris. Tentu saja kisah tersebut sangat memukau dan dipenuhi dengan cinta. Namun pada kenyataannya, Pocahontas diculik, diperkosa dan dibunuh. Dikisah aslinya, Pocahontas ditangkan dan dijadikan tawanan oleh pihak Inggris. Suaminya dibunuh dan ia diperkosa berkali-kali hingga hamil. Agar kehamilannya terlihat sah, Pocahontas dinikahkan dengan seorang petani tembakau bernama John Rofle. Pocahontas-pun akhirnya dijadikan simbol dari orang pribumi buas yang berhasil dijinakkan. Tidak lama setelah itu, Pocahontas mengetahui jika orang Inggris berencana untuk melenyapkan kaum pribumi. Takun rencana mereka di sebarluaskan, Pocahontas pun dibunuh dengan racun saat umurnya masih 20 tahun.

Blackjack Online Indonesia


* Serigala dan 3 Babi Bersaudara
Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker
SALAM POKER

Kisah dari 3 babi kecil menceritakan mengenai rumah 2 babi yang berhasil dihancurkan oleh serigala dan akhirnya kedua babi ini mengungsi ke babi bungsu yang paling cerdik. Akhirnya serigala tercebur ke tungku panas dan kabur menjadi serigala telanjang yang kemudian tidak pernah muncul lagi. 3 babi pun hidup bahagia selamanya. Cerita ini merupakan cerita modern yang sangat dikenal didunia sekarang ini. Tapi kisah aslinya tidak seperti itu, kedua babi yang rumahnya dihancurkan dimakan oleh serigala dan ketika serigala berusaha menyelinap ke rumah babi paling kecil, ia terjatuh dan masuk ke tungku panas yang memang sudah direncanakan oleh babi bungsu. Serigalapun dimasak hidup-hidup oleh babi bungsu dan dijadikan santapannya.

* Pied Piper of Hamelin
Agen Poker, Domino, Ceme, Blackjack, dan Capsa Terbaik di Indonesia, SalamPoker
SALAM POKER

Mungkin bagi beberapa orang cerita ini sedikit asing. Kisahnya berawal dari sebuah kota kecil yang diserang oleh wabah tikus. Suatu hari datang seorang peniup seruling yang mengaku dapat mengusir tikus-tikus tersebut asal ia mendapatkan bayaran yang tinggi. Warga kotapun menyetujuinya dan pria tersebut meninggalkan kota sambil meniup serulingnya yang kemudian diikuti oleh tikus-tikus itu. Setelah semua tikus pergi, si peniup serulingpun kembali untuk meminta bayaran. Namun warga yang curang menolak untuk membayar di peniup seruling. Akhirnya si peniup seruling kembali meniup serulingnya, tapi kali ini ia membawa seluruh anak-anak kecil dari kota tersebut ke sebuah sungai dan menenggelamkan mereka. Satu-satunya anak yang selamat adalah anak pincang yang tidak dapat mengikuti teman-temannya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tentang Kami

SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Keunggulan kami

Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

1. LiveChat yang ada di Web www.Salampoker.com
2. Yahoo Messenger : cs.salampoker@yahoo.com

No comments:

Post a Comment